Langsung ke konten utama

TOP 5 GAME TERBAIK 2017

                                                                                               
 #5. NieR Automata                 
Lokasi yang diusung dalam NieR: Automata adalah masa depan dengan dunia yang kini telah ditinggalkan oleh manusia dan hanya berisikan para robot, konflik yang dihadirkan juga sangat menarik, kalian akan benar-benar dapat merasakan alur cerita drama yang sangat menyentuh, mulai dari percintaan, sakit hati dan sebagainya yang mendorong kalian untuk juga merasakannya. Kisah NieR: Automata dimulai ketika umat manusia sebelumnya hidup damai dibumi hingga akhirnya muncul invasi makhluk luar angkasa yang ingin memiliki planet tersebut. Makhluk luar angkasa ini telah menciptakan mesin-mesin penghancur yang bertujuan untuk menghabisi ras manusia.



#4. Horizon Zero Dawn    
Horizon Zero Dawn berhasil menggabungkan dua budaya berbeda menjadi satu yaitu budaya primitif dan budaya modern. Menariknya, penggabungan budaya itu dikemas dalam sebuah cerita yang penuh misteri. Sehingga menarik pemain untuk terus menggali informasi dengan menyelesaikan misi utama dari game itu sendiri. Alur cerita yang ditampilkan game ini tidak urut. Selain itu, ada banyak peninggalan benda modern di dunia primitif, sehingga membuat banyak hal menjadi misterius dan pemain semakin penasaran untuk mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi di dunia milik Aloy tersebut.



#3.  The Witcher 3        
Dimainkan di sebuah dunia terbuka dengan sudut pandang orang ketiga, pemain mengendalikan protagonis yang bernama Geralt dari Rivia, seorang pemburu monster yang dikenal sebagai witcher. Ia berusaha untuk menemukan putri angkatnya yang sedang dalam perlarian dari "Wild Hunt", sebuah kekuatan dari supranatural yang  bertekad untuk menangkap dan memanfaatkan kekuatan putrinya. Sepanjang permainan, pemain bertempur melawan dunia yang berbahaya menggunakan berbagai senjata dan sihir, berinteraksi dengan berbagai karakter non-pemain, dan menyelesaikan cerita utama, side quest, kontrak berburu monster.



#2. Final Fantasy 15               
Kisah Final Fantasy 15 sendiri berpusat pada sosok seorang pangeran dari kerajaan bernama Lucis, Noctis Lucis Caelum di sebuah dunia bernama Eos. Oleh sang ayah, King Regis, Noctis diminta untuk pergi ke Altissia untuk menemui calon pengantinnya *ciee, Lady Lunafreya namanya, satu hal yangtak diketahui Noctis, Regis melakukan hal tersebut untuk melindunginya dari bencana yang tak terhindarkan, yaitu invasi dan tipu muslihat negara dengan kekutan militer tinggi, Niflheim. Noctis pun berangkat bersama tiga kawan seperjuangannya, Gladioulus, Prompto, dan Ignis tanpa kecurigaan sama sekali.



#1. GTA 5                                            
siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini, ya Grand Theft Auto 5 atau yang sering dikenal GTA 5 Adalah Game Open World Keluaran Rockstar Game, yang Belokasi di Los Santos *kalo disini mah Los Angeles, Padahal Game ini keluaran lama namun Tak kunjung sepi Gamer memainkannya apalagi ada fitur Online makin seru Pokoknya!.


KEEP CALM N SALAM GAMING














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Prancis Philippe IV

Philippe IV   (April–Juni 1268 – 29 November 1314), merupakan Raja Perancis dari tahun 1285 sampai kematiannya. Dengan kebijakan pernikahannya dengan Jeanne I , ia juga sebagai Philippe I , Raja Navarra dari tahun 1284 sampai 1305. Ia juga memerintah secara singkat di Provinsi Champagne dengan hak istrinya, meskipun setelah ia naik takhta sebagai raja pada tahun 1285 provinsi itu tetap di bawah kekuasaan istrinya sampai tahun 1305, dan kemudian putranya, Louis sampai tahun 1314. Philippe mengandalkan para pejabat sipilnya yang cakap seperti Guillaume dari Nogaret dan Enguerrand dari Marigny untuk memerintah kerajaan dan bukan pada baronnya. Philippe dan para penasehatnya berperan di dalam transformasi Perancis dari negara feodalisme ke negara terpusat. Philippe yang mencari kekuasaan yang tidak terbantahkan, mendesak vasalnya dengan peperangan dan membatasi penggunaan feodal. Ambisinya membuatnya sangat berpengaruh di dalam urusan Eropa. Tujuannya adalah untuk men

Si Templar Jacques de Molay

Jacques de Molay   adalah pemimpin agung Ksatria Templar yang terakhir, atau jabatannya lebih dikenal dengan sebutan Grandmaster . Pada 13 Oktober 1307 Paus Clement V dan Philipus IV raja perancis, menangakap Jaques de molay dan semua ksatria templar atas tuduhan ajaran sesat. mendalami ilmu sihir, pagan/penyembahan berhala, menyimpang dari perintah gereja serta tuntutan pembunuhan dan perampokan. tuduhan kesesatan para templar bermula saat misi suci ke tanah suci yerusalem, para templar menjadi silau akan kekayaan yang ada di tanah suci dan sekitarnya dan templar melihat betapa besar kejayaan para penyembah berhala/pagan pada masa lalu sehingga mereka menjadi menyimpang dari ajaran Yesus, mereka menjadi serakah dan menganut ajaran sesat paganisme sebagaimana budaya eropa yang menghukum penganut sihir/penyihir, para templar dieksekusi dengan cara dibakar pada saat dieksekusi, de molay mengeluarkan kutukan bahwa dalam 30 hari paus akan mati dan dalam kurun waktu kura

Si Prancis Maximilien de Robespierre

Detail Personal : Nama Baptis: Maximilien François Marie Isidore de Robespierre Nama Panggilan: Candle of Arras, L'Incorruptible, The Roman Kelahiran: 6 May 1758 di Arras, Provinsi Artois, Perancis. Wafat: 28 Juli 1794 (36 tahun), atau 10 Thermidor Year II. Eksekusi guilotin, di Place de la Révolution, Paris, Perancis. Agama: Deism (The Cult of Supreme Being) Partai Politik: Jacobin, aliran sayap kiri Pekerjaan: Pejabat pemerintahan, filsuf, pengacara, hakim, aktivis dan jurnalis. Deskripsi fisik : Diambil dari banyak sumber Tinggi Robespierre termasuk dibawah rata-rata orang pada masa itu, hanya 160cm (5 kaki 3 inchi), dengan perawakan kurus dan kecil. Kulitnya dikatakan lebih pucat daripada warna kulit orang Perancis pada umumnya dengan mata berwarna hijau dan rambutnya panjang berwarna cokelat muda selalu di tutupi dengan powdered wig. Ekspresi wajahnya serius dan tenang, beberapa mengatakan kalau Robespierre berwajah ramah dan melankolis. Ada sedikit bekas